Hanya Berselang Beberapa Jam Reza Artamevia Negatif Narkoba

Hanya Berselang Beberapa Jam Reza Artamevia Negatif Narkoba


Kepo Banget - Penyanyi Reza Artamevia yang ikut ditangkap polisi bersama Gatot Brajamusti, membantah dirinya merupakan pengguna narkoba. Hanya Berselang Beberapa Jam Reza Artamevia Negatif Narkoba

Bantahan disampaikan Reza di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis (1/9/2016). Ia merasa, selama proses pemeriksaan oleh polisi dan Badan Narkotika Nasional (BNN), merasa sehat dan baik-baik saja.

Ia mengungkapkan, peristiwa yang dialaminya itu merupakan sebuah kesialan, yang bisa menimpa siapapun, bahkan ibu-ibu pengajian sekalipun.

Reza juga mengklaim, berdasarkan pemeriksaan tes urine yang dilakukan BNN, hasilnya menunjukkan dirinya negatif menggunakan narkoba.

Penyanyi Reza Artamevia telah diizinkan pulang ke Jakarta. Izin itu diberikan pihak kepolisian meski pelantun "Biar Menjadi Kenangan" masih harus menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Boleh (pulang). Tapi perawatan mulai minggu depan sesuai dengan kesepakatan bersama, seminggu dua kali," jelas Kepala BNNP NTB, Sriyanto saat dihubungi wartawan, Kamis (1/9/2016).

Dengan mengantongi izin itu, kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah yang dihubungi terpisah memastikan bahwa kliennya akan segera pulang.

"Insya Allah besok balik ke Jakarta. Cuma enggak tahu jam berapa, belum beli tiket," kata Ramdan. Ia juga mengatakan bahwa Reza sangat bahagia dengan kabar tersebut.

Seperti diberitakan, Reza ikut ditangkap saat polisi menggerebek pesta narkoba yang menjadikan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti sebagai tersangka.

Saat itu, hasil tes urine menunjukkan Reza positif amphetamin. Kemarin siang, Reza Artamevia masih terus menjalani sejumlah pemeriksaan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di BNNP NTB.

Ramdhan mngatakan pada hasil pemeriksaan tes urine yang dijalani Reza, rupanya mendapatkan hasil terbaru yang menerangkan negatif.

"Hari ini hasil tes urinenya negatif, hasil asessment dari BNN sini, urine negatif. Kemudian dia tidak sebagai pengguna aktif dan hanya mencoba menggunakan," ujar Ramdhan ketika ditemui melalui sambungan telepon, Kamis (1/9/2016).

Sementara itu, Ramdhan menyerahkan sambungan teleponnya kepada kepala BNNP NTB, Sriyanto untuk menerangkan secara pasti hasil pemeriksaan yang dilakukan ibu dua anak tersebut.

"Kita tes pake alat udah nggak ada kandungannya lagi. Memang beberapa hari yang lalu di Polda ada (positif). Ini juga di-assesment sama dokter. Jadi memang lebih akurat," kata Sriyanto. Dirinya pun menambahkan, pelantun 'Keabadian' itu merupakan pengguna yang baru mencoba-coba.

"Hasil assesmentnya dia baru pemakai coba-coba. Iya benar (awal positif) dan itu kandungan amphetamin, sejenis sabu," lanjut dia.

Adapun hasil terbaru, Sriyanto, menyebutkan hasil tes urine Reza negatif zat terlarang.
Hal itu, kata Sriyanto, menunjukkan ibu dua anak itu baru dalam kategori pemakai pemula dan tidak termasuk pengguna yang kecanduan sejak lama.

i B E T 5 7
AGEN WHITE LABEL SBOBET

Agen Betting Yang Mendapat Lisensi Langsung Dari Website Betting No.1 Di Seluruh Indonesia

Website Yang Memberikan Kemudahan Dan Kenyamanan Bagi Seluruh Pemain 
Jadi Anda Tidak Perlu Susah Dan Repot Karena
1 USER ID BISA MEMAINKAN SELURUH GAMES

Hubungi Kami Segera Untuk Mendapatkan User ID Anda 
Pin BBM : 7BB2BCF5
LINE : ibet57
Yahoo : cs.ibet57@yahoo.com
Live Chat : www.ibet57.com / .net/ .info


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »